Senin, 16 November 2009

Bikin Taman

Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Back to Nature


Tren gaya hidp back to nature yang melanda masyarakat kota membuat kebutuhan akan hadirnya taman semakin meningkat, baik di perumahan, perkantoran, hotel, apartemen dan sebagainya. Membuat taman di rumah menjadi kebutuhan bagi banyak orang, apalagi bagi masyarakat kota yang sehari-hari sibuk dengan aktivitasnya, kehadiran taman dapat menjadi salah satu obat yang mujarab dalam menghilangkan penyakit jenuh akibat rutinitas harian.

Image and video hosting by TinyPic
Taman rumah juga dapat menjadi hiburan yang menyenangkan bagi jiwa dan raga. Bagi anda yang super sibuk daripada bepergian ketempat hiburan yang menguras waktu dan biaya, tidak ada salahnya anda sisihkan waktu (paling tidak) satu hari dalam sebulan untuk menghijaukan rumah anda, menyemarakkan lingkungan anda dengan menghadirkan taman yang asri bagi keluarga anda.
Rasakan manfaatnya, manfaatkan rasanya. Lahan sempit, kantong tipis bukan masalah. Taman tidak harus luas dan tidak mesti mahal, yang penting ada kemauan dan kreativitas dari anda. Nyok! Kite bikin taman…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Komentar